3 Tips Sebelum Membeli Smartphone

bingung
ilustrasi

Berbagai jenis dan merk smartphone bermunculan di Indonesia. Mulai dari yang memiliki brand ternama di dunia, HP yang terkenal dengan harga irit, sampai produk baru yang tak kalah bersaing.

Banyak penawaran dari produsen mulai dari termurah sampai termahal. Semua tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pembeli.

Hati-hati, lho! Jangan sampai termakan promosi maut yang ternyata kamu belum membutuhkannya.

 

Buat kamu yang berniat untuk ganti ponsel pintar, 3 tips berikut layak jadi pertimbangan:

  1. Kepoin Smartphone Idamanmu

Pastinya ada alasan kamu pengen ganti smartphone. Beberapa alasan seperti smartphone sudah mulai lelet, kapasitas mulai tidak memadai, sering nge-hang, layar pecah, dll. Pastikan kamu menggantinya karena memang kebutuhan bukan hanya keinginan semata demi dianggap selalu up to date. Misalnya kamu seorang penulis, tentu saja aplikasi pendukung sebagai sarana komunikasi untuk terhubung dengan rekan kerja sangat diperlukan. Buat kamu yang suka foto-foto alias selfie atau wefie tentu kamera yang canggih sangat mendukung. Setelah tahu seperti apa kebutuhanmu, kamu bisa membeli tabloid yang mengupas segala hal tentang smartphone atau bisa juga searching di internet. Kira-kira smartphone yang seperti apa yang menunjang aktivitasmu?

  1. Bandingkan Harga

Harga smartphone dengan merk yang sama bisa berbeda antara satu toko dengan yang lain. Saat ini banyak toko online yang menawarkan berbagai harga bersaing. Kamu juga bisa mencoba di http://www.priceza.co.id toko online yang menawarkan produk tanpa batas. Misal nih kamu lagi nyari smartphone tinggal ketik kata “smartphone” di sana bakalan muncul puluhan jenis alat  komunikasi yang kamu dambakan. Juga ada produk lainnya yang dapat mempercantik ponsel canggihmu. Mulai dari casing, pernak-perniknya, baterai, dan berbagai kebutuhan penunjang lainnya. Tentunya dengan harga bersaing. Tinggal pilih yang paling pas dengan seleramu.

gambar samsung smartphone
http://www.priceza.co.id
  1. Cerdas Memilih

Setelah kamu punya beberapa pilihan merk smartphone, pastikan kamu cerdas dalam menentukan pilihan. Pastikan harga sesuai dengan budget, kebutuhan, dan karaktermu. Kalau sudah yakin, tinggal cap cus ke toko elektronik atau klik di toko online. www.priceza.co.id bisa jadi referensi juga. Ada kupon diskonnya, lho!

Selamat berbelanja, ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s