Diskusi Tema Memilih Setia

N: πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’
M: πŸ‘πŸΏ
H: πŸ‘
Seperti biasa, jawaban2 pertanyaannya *wow* πŸ‘πŸ˜Š
Banyak ilmu dan pembelajaran yg bisa diserap. Hatur nuhun. πŸ™πŸ˜Š

I: Terima Kasih ilmunya, barokallahu fiik, Mbak Anna
Urusan hati, Anda paling mengerti kemana hati dibawa, Mbak Anna 😘
Suci Shofia: suwuuunnn 😘😘

H: Btw, tentang pertanyaan ke 2. Saya jadi ingat teman-teman dulu bilang kalau memilih pasangan enggak boleh terlalu _njomplang_ dalam hal cara berpikir dan cara memandang sesuatu. Katanya bisa terjadi _penindasan intektual_ 😁. Waktu itu saya menertawakan teman yang mengatakan demikian. 😊
Ternyata mungkin maksudnya seperti masalah di pertanyaan kedua di atas. *imho
Eh.. betul ga sih? 😁
J: Bibit bebet bobot harus seimbang πŸ˜€

Anna Farida: Benar, dalam agama Islam juga ada tata caranya: pilih karena tampangnya, hartanya, keturunannya, dan imannya.

Walau diutamakan imannya, tetap saja isyarat untuk cermat memilih itu tetap ada.

Para lajang mana suaranyaa 😬😬

E: betul betul..πŸ˜…

R: Tapi bagaimana menguasai hati yang lemah….bertahan untuk tidak berasa nyaman di cheatingΒ yang akhirnya berkelanjutan.πŸ™ˆ

I: Sibukkan hati dengan hal yang lebih bermanfaat. Misalnya menulis, masak, membaca nyetrika, bongkar lemari, list baju lama tak terpakai ,berbagi dengan sesama
HabisΒ  itu buat list untuk baju baru, kasihkan babe beeb sepertinya gue udah nampak kusam, shopping yuuk, berenang, spa bareng ….

Potong rambut rubah penampilan. Kalau belum bisa juga, kuasai lagi hati berarti butuh pecerahan ngaji ke ustadz. Minta doanya siapa tau ada jin masuk dalam rumah dan memasuki alam bawah sadar untuk bermaksiat.😘
#BukanAhliTerawang #PengalamanDariBacaan πŸ‘πŸ»

R: πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

V: Saya pernah dapat serangan chat enggak penting. Gampangnya sih saya block kontak itu. Perlu akal sehat aja sih buat menghentikan sesuatu yang berpotensi enggak ngenakin hati dan pasangan. Akal sehat nutrisinya kalau saya cuma Al Quran. Ulang bacaan nisaa ..bikin saya jiper sendiri untuk baper😊

L: πŸ‘πŸ‘Β Mba V😊
V: Cuma berbagi, Mbak L…😊

Y: Itulah maka dibutuhkan iman yang berlipat lipat

Anna Farida: Saya ini ceriwis – kelihatan, kan?Β  Saya suka ngobrol – ini juga pasti pada yakin — saya juga harus berjuang mengendalikan diri, dan itu yang saya sebut tantangan yang tidak semua orang mau ambil 😬

A: πŸ˜πŸ˜„yakin
Suci Shofia: yakin pake bangetttπŸ˜€
X‬: πŸ€—πŸ€—
‬: Tapi saya suka, bu Anna

N: Ceriwis yang bermanfaat, ya, Bu
X‬: Betul3xπŸ€—

L: Kalo cikgu Anna tidak ceriwis, ya sepi dong kulwap. jawaban dr cikgu cuma ’yes no, yes no’ aja.πŸ˜…

X: 😁😁

N: Ini tema pas banget sama saya sekarang sekarang. Materi memang mudah, tapi nyata praktek memang susah.

Untungnya saya masih fase awal, yang baru menikah. Menyeimbangkan diri dengan suami agar bisa memiliki keselarasan nada. Agar gak ada yang jenuh salah satu. Belajar lebih banyak lagi agar bisa menyeimbangi, dan tidak membuat si dia jenuh nantinya kalo ngajak ngobrol saya 😁

Leave a Reply

