Tantangan Kehidupan

doapagi.com
ilustrasi: doapagi.com

Mengarungi kehidupan yang sudah digariskan oleh Sang Maha Pemilik jagad raya ini memang penuh tantangan. Bak uji nyali, ada yang melambaikan tangan di tengah-tengah acara, berarti menyerah untuk menjalani proses kehidupan. Namun ada juga yang berhasil menyelesaikan tantangan, dengan kata lain sukses melewati segala ujian.

Ambil contoh ketika kita sedang berhadapan dengan penyelesaian skripsi. Beraneka godaan untuk mengabaikan tugas tersebut tiba-tiba datang tak terduga. Hari biasa saat menjalani proses perkuliahan lancar-lancar saja. Nah, pas waktunya membereskan salah satu syarat kelulusan, ada saja yang memberikan bisikan negatif, bisa berupa alasan malas berpikir, lah, asyik bersama teman berpetualang, menikmati kegiatan baru yang menghasilkan tambahan uang saku yang lumayan, dan sebagainya.

Apakah ada yang mengamini kalimat ini?

 “Ah, masih muda ini, nikmati aja dulu kehidupan yang penuh warna, nanti kalau sudah waktunya,  juga bakalan lulus.”

Eits, hati-hati, lho … pas teman-teman seangkatan sudah mulai say goodbye ke kampus dan segala printilannya, kemudian memulai menapaki perjalanan yang baru, baru deh kelabakan. Semangat menyelesaikan skripsi seketika membara, segera pontang-panting mencari bahan untuk membereskannya. Sigap berjuang sekuat tenaga menjalani proses hingga meraih status ‘lulus’. Namun, ada juga yang menyerah dan memilih move on dari salah satu urusan dunia perkuliahan yang satu ini. Yah, pilihan memang di tangan masing-masing.

Bicara mengenai perjuangan dalam kehidupan, seorang Financial Engineering & Consultant, juga seorang Investor, Aldi Ferdian adalah salah satu orang yang berhasil menjalani proses garis kehidupannya hingga saat ini. Jalan hidup yang ia lakoni ketika masih kecil hingga saat ini dinikmatinya dengan segala cobaan yang ada. Kuncinya adalah pantang menyerah dan menikmati tantangan.

Sang Owner Cakradhara Group ini menyukai hidup yang penuh tantangan, ketika tidak ada tantangan maka ia akan berusaha mencari kegiatan yang lebih memacu adrenalin. Hasilnya, beraneka kerjasama yang telah ia tandatangani berjalan dengan sukses. Bagi pemilik situs    http://www.cakradhara.com/ ini, serius mewujudkan mimpi merupakan bagian dari doa.

Advertisements

2 thoughts on “Tantangan Kehidupan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s