Berbisnis yang Mencerdaskan Via Internet

gambar internet

Internet memang tidak bisa lepas dari keseharian hidup kita. Kemajuan teknologi telah memberikan kemudahan akses informasi bagi penggunanya. Berbagai kabar dari berbagai belahan dunia bisa kita dapatkan dengan mudah dan cepat. Aktivitas seperti chatting, mencari informasi yang sedang dibutuhkan, membaca berita online, bahkan sampai mencari peluang kerja atau berbisnis bisa dilakukan dari sana.

Bisnis online tentu sudah tidak aneh lagi bagi kita. Berbelanja dari rumah tanpa harus kerepotan berjibaku dengan kemacetan, dan segala kendala yang ada. Cukup isi data dan tekan ‘klik’ maka barang akan segera sampai di rumah kita.

Bagi yang ingin mencoba berbisnis via internet, bisa mencoba bisnis yang satu ini. Sebuah perusahaan direct selling (DS) di bawah bendera PT. Gian Mandiri (GM), yang didirikan oleh Kartikawati Djoharijah. Seorang ibu rumah tangga dengan 5 anak, yang suka belajar dan membaca. GM melayani penjualan buku-buku Islami juga permainan anak-anak yang telah memasuki usia ke 5 pada tahun ini.

Hanya dengan modal pulsa internet maka kita sudah bisa berpromosi dan melakukan penjualan. Apalagi untuk ibu rumah tangga yang lebih banyak menghabiskan waktu di sektor domestik. Karena 90% aktivitas bisnis ini dilakukan via internet, maka kegiatan menghasilkan uang ini bisa diaplikasikan di sela-sela waktu yang ada tanpa harus meninggalkan rumah. Penghasilan yang didapatkan pun cukup menggiurkan, antara 1-5 juta perbulannya.

Dalam setiap aktivitas bisnis tentu saja ada tantangan. Seperti status freelance yang disandang reseller terkadang membuat semangat naik turun. Maka sebagai founder Kartikawati harus memberikan motivasi lebih agar mereka selalu produktif dan mencapai target. Komunikasi yang intens adalah solusi efektif agar kedekatan secara emosianal bisa tumbuh dan semangat untuk berprestasi di GM akan selalu membara.

Manfaat lain selain mendapatkan pundi-pundi, anggota GM juga akan mendapatkan bimbingan rohani, wawasan, dan pengembangan diri. Dengan berbagai bekal yang ada, GM berharap perempuan Indonesia selain kaya dari sisi penghasilan, juga semakin bertambah kecerdasan, dan bisa mencerdaskan keluarganya, serta keluarga Indonesia.

Advertisements

2 thoughts on “Berbisnis yang Mencerdaskan Via Internet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s