Sensasi Makan Bebek Goreng Renyah dan Nikmat di Bandung

Sumber foto: satelitnews.co

Sebuah pilihan tempat untuk para pecinta kuliner terutama dengan olahan bebek. Restoran Bebek Udig, yang berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 195 Bandung ini mempunyai nama unik dan nyentrik mendapatkan perhatian bagi para penggemar menu olahan bebek.

Fery Eka Laksamana Hasan, sang pemilik Bebek Udig ini berhasil mengolah daging bebek menjadi hidangan yang istimewa. Salah satu menu yang patut dicoba adalah paket bebek goreng. Terdiri dari sepotong bebek goreng, lengkap dengan tahu, tempe, sambal, dan lalapan. Rasa gurih, renyah, tanpa bau amis, ditambah cocolan sambal yang nikmat membuat lidah kita dimanjakan dengan kuliner yang satu ini.

Juga ada menu lain yang patut dicoba seperti Bebek Bakar Beureum, Paket Bebek Lada Hitam, Paket Ayam Beureum, Paket Bebek Rendang, Steak Udig, dan Udig Fillet Saus Kampung.

Lokasi yang strategis, tempat parkir yang lega, bisa dijadikan pilihan untuk mengadakan acara bersama komunitas maupun acara keluarga. Bisa juga untuk sekedar hangout bareng teman dan sahabat untuk melepaskan penat setelah seharian beraktifitas.

Sekeedar informasi, di tahun 2012 Fery mendapatkan penghargaan Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri atas kerja kerasnya di bidang kuliner. Sebuah penghargaan yang pantas didapatkan untuk anak muda yang berani berbisnis sepertinya.

Penasaran dengan rasa bebek goreng dan aneka menu lainnya yang memanjakan lidah? Yuk, langsung saja datang ke restoran Bebek Udig. Dan buktikan kenikmatannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s