Sekolah Bisnis Dengan Biaya Terjangkau

sumber foto: doapagi.com

Di era digital saat ini, banyak sekali pilihan belajar berbisnis dengan cara praktis dan tidak menghabiskan banyak biaya. Mulai dari otodidak mengikuti fans page di facebook maupun twitter para pengusaha sukses, sampai dengan mengikuti pelatihan berbayar secara online.

Salah satu pilihan tempat belajar berbisnis secara online yaitu Sekolah Bisnis Online (SBO). Sekolah yang digawangi oleh Muri Handayani ini, berawal dari banyaknya pertanyaan beberapa netizen mengenai bagaimana cara beliau berbisnis sampai meraih kesuksesan. Pemilik bisnis pakaian perlengkapan muslimah dengan nama RaZha ini pun mulai membuka kelas SBO di bulan September 2013 di akun facebook Sekolah Bisnis Online.

Dengan mematok harga Rp.300.000 rupiah saja dan bisa dibayar 3 kali, peserta bisa belajar bisnis dengan materi yang keren seperti service excellent, branding, tips dan trik facebook, instagram, twitter, sampai dengan strategi target omzet. Pertemuan dilakukan via online selama satu bulan di akun tertutup facebook setiap Senin dan Rabu dari jam 8-10 malam. Di luar hari tersebut peserta bisa melakukan diskusi. Asyik, bukan?

Dan belum lama ini telah diluncurkan buku Action Plan yang akan semakin mempermudah para pelaku bisnis agar usahanya semakin jelas terarah, mempunyai konsep yang baik, terkontrol, dan bisnis meningkat dengan pesat.

Dengan tagline bahwa sukses adalah hak semua orang, perempuan lulusan Universitas Budi Luhur ini telah meluluskan 625 peserta. Untuk bulan November ini sedang berjalan kelas dengan 154 peserta.

Jadi tidak ada alasan biaya mahal dan kebingungan harus belajar dimana untuk memulai berbisnis. Dengan kemauan yang kuat, kerja keras, serta diiringi doa, maka semua orang bisa menjadi pengusaha yang sukses layaknya seorang Wuri Handayani.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s