Berani Bermimpi Ala Indari Mastuti

sumber foto: indari.blogspot.com

Mimpi adalah sebuah keinginan dan harapan akan sesuatu hal yang ingin dicapai dalam hidup. Bisa terwujud, bisa juga tidak.Tergantung dari si pemilik mimpi, akan diperjuangkan sekuat tenaga atau hanya dibiarkan menjadi angan-angan semata.

Adalah seorang Indari Mastuti seorang ibu rumah tangga, dengan 3 anak, penulis, dan segunung aktivitas lainnya telah mewujudkan mimpi-mimpinya. Dan sampai detik ini pun beliau selalu mempunyai mimpi dan berusaha memperjuangkan mimpinya. Baginya mimpi adalah hal penting dalam hidup. Dari mimpi tersebut beliau bisa menjaga semangat untuk selalu tumbuh, langkah semakin terarah, ada keyakinan dan harapan untuk hidup yang lebih berkesan.

Ada ratusan mimpi beliau, dan sebagian besar sudah tercapai. Dan bagi sosok seperti beliau yang penuh dengan semangat hidup, ceria, energik, selalu berfikir positif akan segala hal yang terjadi dalam hidupnya, membuat mimpinya bisa tercapai dengan indah. Kendala yang menerpa baginya adalah sarana untuk menuju kesuksesan. Beliau tidak ambil pusing bagi pihak-pihak yang bersikap negatif kepadanya. Pikiran harus dipenuhi dengan hal-hal positif, bukan sebaliknya.

Kisah hidup beliau pun diabadikan dalam sebuah buku berjudul Puzzle Mimpi karya Anna Farida. Buku ini memaparkan tentang mimpi yang telah beliau miliki dari usia belia hingga dewasa dengan sukses dalam genggaman. Serta usaha kerasnya untuk mencapai segala mimpi. Juga jatuh bangun dalam mencapai mimpinya yang beliau sikapi dengan dewasa, tanpa mengumbar keluhan. Disana tergambar jelas keceriaan dalam hidupnya meski badai menerpa. Betapa seorang Indari Mastuti adalah orang yang pantang menyerah, tegas dalam mengambil sikap, dan seorang pekerja keras.

Waktu begitu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Selalu ada saja inovasi yang beliau capai untuk mencapai segala mimpi. Semua kesuksesannya berawal dari mimpi. Setiap kita wajib mempunyai mimpi, karena dari sanalah tujuan hidup terbaca. Jadi sudah siapkah anda bermimpi?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s